Selasa, 05 April 2011

download microsoft office 2010 portable

Microsoft Office 2010 memiliki banyak fitur yang merupakan penyempurnaan dari Microsoft Office 2007.Dengan mikrosoft Office 2010, anda akan lebih mudah mewujudkan semua ide-ide, tugas ketikan anda dan sebagainya dengan lebih cepat dan lebih mudah.


Microsoft Office 2010 portable memberi Anda Tool baru yang bagus untuk mengekspresikan ide-ide, memecahkan masalah, dan berhubungan dengan orang. Microsoft Office 2010 memungkinkan Anda bekerja bagaimana, kapan, dan di mana Anda inginkan, memungkinkan Anda mendapatkan sesuatu dari PC, Web, dan bahkan sebuah smartphone.

Microsoft Office 2010 portable dapat digunakan di mana saja: PC, telepon, browser Dengan
Microsoft Office 2010, Anda dapat meninjau dan melakukan perubahan minor pada Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote 2010 dokumen, hampir di mana saja, dengan menggunakan Office Web Apps dari lebih banyak lokasi di lebih banyak perangkat.



download free gratis microsoft word 2010 portable di ziddu-4shared-mediafire-rapidshare
Microsoft Word 2010 portable menawarkan yang terbaik: fitur yang disempurnakan untuk membuat dokumen profesional berkualitas, cara mudah untuk bekerja sama dengan orang-orang, dan anda bisa mengakses file Anda di mana saja.

Dirancang untuk memberikan perangkat dokumen-format terbaik, Word 2010 akan membantu Anda mengatur dan menulis dokumen Anda lebih efisien. Selain itu, Anda dapat menyimpan dokumen online dan mengakses, mengedit, dan mengaksesnya dari hampir semua browser.Dokumen Web Anda tetap dalam jangkauan sehingga Anda dapat menangkap ide-ide terbaik Anda kapanpun dan dimanapun mereka terjadi.


download free gratis microsoft powerpoint 2010 portable di ziddu-4shared-mediafire-rapidshare
Microsoft PowerPoint 2010 portable memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat dan berbagi presentasi dinamis dengan audiens Anda dibandingkan sebelumnya.

Kemampuan audio dan visual yang baru membantu Anda menceritakan sebuah cerita, Dengan tools baru dan ditingkatkan untuk mengedit video dan foto, transisi baru yang dramatis, dan animasi realistis, Anda dapat menambahkan efek untuk presentasi yang akan memikat audiens Anda.

Selain itu, PowerPoint 2010 memungkinkan Anda untuk bekerja secara bersamaan dengan orang lain atau posting presentasi online dan mengaksesnya dari mana saja menggunakan Web atau smartphone Anda.

download free gratis microsoft excel 2010 portable di ziddu-4shared-mediafire-rapidshare
Microsoft Excel 2010 portable memungkinkan untuk menganalisa, mengelola, dan berbagi informasi dengan cara yang lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya, membantu Anda membuatnya menjadi lebih baik. Fitur Baru data analisis dan alat visualisasi membantu Anda melacak dan menyorot tren penting data. Dengan mudah meng-upload file Anda ke Web dan bekerja secara simultan dengan online lain. Akses data penting di perjalanan dari hampir semua browser Web.

Apakah Anda menghasilkan laporan keuangan atau mengelola pengeluaran pribadi, Excel 2010 memberikan efisiensi dan fleksibilitas untuk mencapai tujuan Anda.


Download Gratis/Free Microsoft Office 2010 Portable :

download free gratis microsoft office 2010 portable di ziddu-4shared-mediafire-rapidshare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar